-->

kumpulan Kata-kata Motivasi Terbaru

Advertisement
Selamat membaca saudara-sadariku disini saya ingin memberikan kata-kata motivasi buat kalian semoga dengan membaca kata kata dibawah ini kalian semua agar lebih seamngat dan termotivasi dalam menjalani hidup dan tidak patah semangat lagi bangkitlah dari keterpurukan sodara sodariku semangat jangan kalah dengan kegagalan.

Janganlah kita terus meanatap keatas, lihatlah dan taaplah kebawah masih banyak orang yang tidak seberuntung kita bersyukurlah dengan semuanya.

Orang lain bisa kenapa kita tidak, carilah sosok yangdapat menginspirasi tujuan kita ambilah ilmunya dan mulailah dari awal dengan penuh penuh semangat.

Kegagalan jangan dijadikan alasan untuk  meraih kesuksesan, jadiikanlah perlajaran untuk kedepannya dan merubahnya menjadi lebih baik.

Hidup tak se instan yang kita pikirkan yang instan hanya ada mie instan dan mudah disajikan, hidup harus penuh ikhtiar dan doa berjuangan tetaplah seamangat jangan mencari yang instal mulailah dari awal dan berjuang mendapatkan kesuksesan.

Jadilah orang pintar, karena dengan pintar kita bisa memulainya dan meanantap masa depan dengan cerah.

Harta bukan segalanya, ketika banyak harta sedangkan ilmu tidak dimilki percuma semuanya akan hancur perlahan karena akan ada yang pandai mencari kesempatan.

Bagikanlah ilmu yang kita layak sharing ke orang lain karena membagikan ilmu tidak akan merugikan dan akan memndapatkan pahala juga.

Orang sukses pasti berfikir kenapa gagal karena dia mencoba dan mengulang kembali berbagai cara agar kegagalan itu tidak terulang kembali.

Manfaatkanlah peluang sedikitpun dan sekecil apapun untuk mewujudkan kesusksesan.

Semoga kalian termotivasi dan harus lebih semangat dalam menjalani hidup SEMANGAT.



Advertisement