-->

Bahaya Memakai Laptop

Advertisement
    Hallo saya disini mau memberi tahu agan agan sekalian yang sering memakai atau menggunakan dan memangku laptop aktif diatas paha dekat kemaluan pria dengan jangka waktu yang terlalu lama akan menyebabkan berbagai masalah :

1. Pemasan Terhadap Sperma
    Sebuah artikel dalam jurnal Human Reproduction (2005) mengeksplorasi hubungan laptop panas dengan jumlah sperma yang berkurang pada pria. Ternyata panas dari laptop dapat menghangatkan sperma laki-laki ke titik tidak aktif. Kondisi ini, yang disebut hipertermia skrotum, berpotensi menjadi masalah besar, terutama karena laptop sangat populer di kalangan pria muda yang berusia produktif. 
Hati-hati gan nanti gapunya keturunan loh.

2. Dermatitis
    Dalam sebuah kisah anak muda  yang kondisi kulitnya berubah warna kecoklatan, berbintik-bintik dan menyakitkan. Gejala yang secara klasik disebut Toasted skin syndrom. Kulit terpanggang itu diakibatkan oleh penggunaan jangka panjang komputer laptop yang ditempatkan di atas paha, dan akan menyebabkan dampak kanker kulit.

   Untuk agan agan yang sering memakai laptop dan disimpan diatas paha mohon untuk distop jaga kesehatan kan lebih baik, cukup sekian dan terimaksih.
Advertisement